BLOGGER TEMPLATES AND Zwinky Layouts »

Minggu, 29 September 2013

miss

hello bloggie..
gue abis ujian blok 1&2! rasanya?
seneng? pasti!
bahagia? pasti!
tapi ada 1 yg kurang... mama & papa ga ada di palembang.
kangen banget rasanya.. udah hampir 1 bulan ga ketemu ama mereka.

kadang kalo lagi ga ada kerjaan suka kangen ama mama&papa
gatau kenapa rasanya hampa gitu tanpa mereka
i miss how they really protect, care, love, and do anything for me

tapi walaupun gitu gue tetep harus semangat
harus buat mama&papa bangga!

Semangat buat diriku untuk Menempuh blok 3&4
semangat monceee!

do'ain aku juga ya guyssss!!!
pisslopegaol~


Rabu, 04 September 2013

Hello Bloggie!

annyeong!
kali ini gue mau sedikit curhat soal kehidupan baru gue.
ehm...
banyak bgt hal baru yg belum gue alamin di kuliah ini
mulai dari:
1. dosennya yang kdang suka ga dateng
2. abis itu pernah dateng cepet tp dapet tempat belakang
3. Ngerasain rasanya belajar kayak ikut seminar (1 kelas ada 121 org soalnya)
4. harus bisa nahan godaan untuk ga beli brg2 soalnya takut duit krisis
5. Ga ada yang bisa gue suruh lagi.. jadi kangen om jun :'
6. Susah buat santai
7. Harus beradaptasi dengan omongan palembang
dan masih banyak lagi.. tapi jujur menurut gue hal yang paling berat itu
saat gue lagi ga ada kerjaan tiba2 inget papa dan mama...
sumpah kangenn...
mau langsung ke jakarta lagi kalo inget itu.

pernah ga si ngerasa sok tegar?
sok nahan?
nahan untuk ga nangis didepan kakak gue
soal kekangenan gue sama mama&papa

setiap jalan ke mall di palembang
ngeliat keluarganya lagi jalan
ngeliat anaknya dibeliin baju...
dibeliin makan..
terus ngobrol brg...
ketawa brg...

gue mau nangis rasanya..
tapi mama udh pernah bilang
semuanya itu demi masa depan, masa depan itu butuh pengorbanan.
walaupun gue tau itu berat... tapi kalo temen2 gue yg lain bisa seharusnya gue juga bisa

huft...
setiap lagi susah selalu aja inget kata mama
"demi masa depan"
itu yg selalu buat gue jadi sok tegar..
sok tegar yg nasehatin kk gue kalo mereka kangen ortu
tapi disatu sisi gue juga mau nangis..
ga ngerti harus gimana tapi tetep aja sok tegar.

yasudahlahya,
gue kayaknya cuma mau ngomong soal itu aja..
byee bloggie ku sayang!
doakan aku disini bisa lebih bahagia yaaaaaa! dan bisa beneran tegar kayak monic yg dulu!
FIGHTING!

Jumat, 16 Agustus 2013

yawn..

Hallo bloggie~

hari ini udh jadi hari ke-2 gue di palembang..
baru hari ke-2 aja gue udh kangen sama mama papa bgt

huft cuma mau ngomongin itu aja si... ga penting bgt emang wkwkwkwk

Rabu, 14 Agustus 2013

Politik

Hello bloggie!
hari ini gue mau share tentang hal yang ga terlalu penting si sebenarnya
tapi berhubung gue juga lagi bosen.. jadi gue share aja deh ya.

kalo di liat dari judulnya 'Politik' kayaknya udh malesin ya? tp gapapa deh
soalnya gue memang mau bahas soal politik di indonesia.. yang lagi kacau balau.

Pas hari minggu, gue mama dan ka dwi *kk gue yang alay* lagi jalan2 ke mangga dua brg sama pak lui *supir emak* terus ditengah jalan pas lagi hening.
tibatiba kita nglewatin sebuah jalan flyover gitu yang belom selesai pembangunanya.
terus gue nanya sama pak lui. *fyi, pak lui itu jago bgt soal politik!* pak kok ini pembangunannya
blm slesai? pdahal tinggal dikit lagi selsai? terus pak lui bilang itu soalnya pembangunannya itu nyerap
dananya terus2san. jadi, udh dikasi berapa triliun gitu gue lupa eh ternyata masih kurang juga. terus
karena gubernur di dki jakarta ini bagus *pak jokowi* jadinya sama dia di stoppin dulu pembangunannya
soalnya kayaknya banyak bgt makan duitnya.

nah... mulai dari situ gue tergerak untuk makin kepo lagi soal politik. pdhal tadinya sama sekali ga peduli.
dan gue semakin banyak tanya lagi ke pak lui.. dan banyak bgt info yang gue dapet.. mulai dr katanya proyek hambalang yang korupsi besar2ran, terus proyek wisma atlet yang parah juga, dan kasus bank century yang ga pernah ada ujungnya *kalo kata pak lui si ini ada hubungannya sama pak sby*. ga abis mikir aja kalo dimana-mana aja udh korupsi.. gimana nasib rakyat? udh mana lagi katanya pajak total dr jakarta ini gede bgt. aturan kan bisa untuk nanggung kehidupan rakyat, khususnya rakyat miskin.

tapi untungnya gubernur DKI, pak jokowi, udh lebih bagus dari yang dulu2.. secara gitu ya udh ada sekolah gratis, terus biaya rumah sakit gratis untuk kelas 3. dan banyak hal yang udh bikin rakyat seneng sama dia. kalo aja presiden kita juga kayak gitu mungkin indonesia udh bisa jadi lebih bagus lagi.. \

mulai dari situ juga gue mikir buat jadi mentri kesehatan nantinya.. untuk bantuin negara bisa makmur!
proud to be indonesian!^^

Selasa, 30 Juli 2013

Welcome To My New Life

Hello Bloggie!
can u  guess it?
I'M A NEW COLLEGE STUDENT NOW!!
HAPPY? YES... because im forgetting anything 'bout my subject in senior high school hehe

Tepatnya gue sekarang keterima di FK unsri..
tau ga dimana? itu tuh nama lengkapnya "Universitas Sriwijaya"
Tempatnya mama, papa, dan kakak2 gue kuliah disana juga hehe
sebenarnya awalnya gue mau bgt di FKUI. tpi tetep inget kata mama tercinta
kalo Allah itu udah ngasih yang terbaik buat setiap umatnya yang harus disyukuri
oleh setiap umatnya. toh, masi banyak juga yang mau di FK unsri. dan alhamdullilah gue termasuk yang beruntung karena bisa keterima disana.
sekali lagi itu semua ga lepas dari semua usaha dan do'a gue selama ini.

Harapan ortu gue adalah supaya nantinya gue bisa jadi dokter yang baik dan ga marahin pasien sendiri apalagi kalo pasiennya nyolot ya tetep harus sabar.. tpi kalo tuh pasien ampe mukul gue.. perlu dibales juga kali ya? *wkwkkw makin dipelototoin gue ama emak gue kalo ampe kayak gitu gue*

Untung sampe saat ini gue masi sangat bersyukur sama Allah swt karena beliau telah mendengar do'a gue untuk menjadi seorang dokter yang udah gue idam-idamkan sejak lama.

walaupun banyak yang bilang
ngapain jadi dokter suksesnya lama?
nikahnya juga lama?
terus kalo yang paling udh lulus, dokter masi lama kuliahnya?
dan masi banyak alasan lagi yang sempet bikin gue mikirr

Buat apa takut untuk semua itu? kalo memang niat dari hati dan itu semata-mata untuk bantuin masyarakat di luar sana yang masih membutuhkan kesehatan.. kenapa ga? memangnya hidup di dunia untuk nyari harta aja? kalo nyari uang memang pasti tapi harus disertai usaha juga dong jangan mau langsung enaknya aja. effort itu berbanding sama result. maka dari itu buat apa takut jadi dokter selagi lo memang niat ngejalanin semua itu ya pasti bakal enak untuk dijalanin.. ye ga?

oiya liburan ini kayaknya gue bakal nulis cerpen dibanding nganggur ga ada kerjaan ye ga? hehe okelah sampe jumpa lagi Bloggieku tayang *peyuk*

Rabu, 08 Mei 2013

arghh!

hallo bloggie

pernah ga si lo ngerasa kaget?
ganyangka?
syok?
nyesek?
mau marah?
kesel?
 
itu yang lagi gue rasain sekarang hiks.
kenapa si dia bisa2nya suka sama cewe lain disaat gue lg ngejer masa depan gue.
mungkin karena dia pikir gue suka dia terus finefine aja gitu menurut dia kalo dia suka cewe lain. karena gue bakal balik lagi? 
dan gue ngerasa sangat dibegoinn.

gue akhirnya ngerti 
"masi banyak cowo yang lebih sempurna dari dia, yang ga bakal nyianyiain gue gitu aja"

kadang ga abis mikir gue hebat bgt ya secepet itu jatuh cinta sama cewe lain. gue kira dia cowo baik ternyata kalo soal cewe sama aja kayak cowo2 pada umumnya.

hmmmmm....
gue udh males ngeliat lo lagi.
lo pembohong.
gombalan lo munafik semua gils.
katanya suka bgt sama gue.
tapi?
wkwkwk suka cewe lain....
haaduh mendingan gausah gombal deh dr pada makan omongan lo sendiri.

tapi lo tenang aja se-sebel2nya gue sma lo. gue udh maafin lo. semoga lo bahagia deh sama temen2 cewe lo yang banyak itu.

ternyata cowo yg keliatannya baik belum tentu sebaik kelihatannya
dan malah cowo yg keliatannya brengsek dia malah jauh lebih baik

fyuhh hidup itu memang susah sekali ditebak~
cukup patah hatinya.

SAATNYA BAHAGIA DAN TETAP BERDOA SELALU PADA ALLAH UNTUK DIBERIKAN JALAN YANG TERBAIK!

Sabtu, 04 Mei 2013

Random ~.~

Annyeong^^ bloggieku tayang!
udah lumayan lama sekali ga nulis blog ku tercinta~
karena tahun ini gue bener2 sibuk buat menyusun hidup di masa depan gue kelak(bahasanya sok sekali mons). do'akan diriku masuk FKUI ya bloggie! gue mau bgt jadi dokter.. buat memperbaiki&menurunkan angka kematian di indonesia negeriku tercinta ini hihiw :3..
oiya btw tanggal 15 may nanti kaka gue mau wisuda hehe! semangat jadi dokter muda kakaku tercinta, Pungky Namira.

Sebenarnya gue bingung tujuan, maksud, visi, misi,& apapun lainnya untuk menulis blog ini.
tapi berhubung gue lagi bosan.. jadi kuputuskan untuk merawat blog ku tercinta ini.

hmmmm

akhir2 ini ga tau kenapa gue ngerasa lebih bahagia.. apa karena udh selesai UN? apa karena ga masuk sekolah lagi? apa karena........
sebenarnya  gue ga tau kenapa banyak org yg sedih kalo dia single
single itu enak bro.. elo bebas berteman dengan siapa aja tanpa ada rasa ga enak!
seperti kata pepatah:
"Lebih bahagia tak punya pacar dibandingkan punya pacar tapi tak terasa memilikinya"

ya ga sih? apalagi buat kalian semua yg udh salah milih cowo.. sabar bro jodoh tuh udh diatur allah. pasti ada masanya kita mendapat kebahagiaan itu kok ehehe.
dan gue sangat menyenangi masamasa single itu..

tapi kalo dibilang single sebenarnya gue udh punya si hehehe
pacar gue itu SONG JOONG KI wkwkwk~
gatau kenapa selama liburan ini gue cinta bgt ama doi
secara gitu  ya dia:
1. Kharismatik
2. Keren abis~~~~~~~~~ apalagi kalo lagi make kacamata item hihi
3. Putih... arrrgghhh entah kenapa lagi suka cowo putih nih hehe
4. Pinter.. selain ganteng pinter lagi
5. Baik&sayang bgt sama ade2nya hhihihihi sama ortu juga pastinya

pasti kepo kan orangnya gimana? neh gue tunjukkin...




masi kurang ganteng? silahkan search di google dengan keyword "Song Joong Ki"
kalo masi kurang puas juga nonton dramanya "Innocent Man"

bahagianya memiliki dirimu, SJK~

Minggu, 10 Maret 2013

my prayers

Wishes the best for my school examination! amiin~
that'll begin tomorrow!
please ya allah give me a ton of luck!

AMIN!

Jumat, 01 Maret 2013

my wishes

HUAAAAA
udah lama ga nulis blogggg
kangen buangets brooo rasanyooooo~~~
akhir-akhir ini otak gue makin mumet mikirin FISIKA-KIMIA-MAT-BIOLOGI
tapi makin lama si jadi makin suka ngejalaninnya walaupun kadang pernah sempat merasakan kejenuhan..

kalian tau ga? gue kan udh kelas 12 sma otomatis tahun ini gue bakal masuk perguruan tinggi
maka dari itu, barusan aja gue baru memencet FINALISASI di laman snmptn.ac.id
rasanya mencet finalisasi itu deg-deg an bangetttt
lo semua pasti tau kan gue mau masuk apa??

YAPS, IMPIAN GUE DARI MASA KECIL SEJAK PAPA GUE LULUS S3 DARI UI.. waktu umur gue masih 8 tahunan yaitu FKUI

bayangin broo itu impian dari kecil bgttt~~ dan sampai sekarangpun impian gue itu belum tergoyahkan dan semoga gue bisa beneran masuk sana..

banyak yang bilang kalo masuk FKUI tuh susah bgt.. tapi mama&papa gue terus menasehati gue kalo gue harus optimis karena apa yg terjadi tergantung do'a&usaha kita selama ini.
dan gue sempet galau untuk naro pilihan ke-2 gueee._.

tadinya papa sempet bilang udh pilihan pertama FKUI terus pilihan ke-2 FKUNSRI(yg dipalembanng)
tapiii semenjak 2 hari yg lalu ke putusan itu berubah..
jadinya gue memutuskan untuk memilih

PILIHAN KE-1 FKUI
PILIHAN KE-2 FKUNPAD

hamba sangatsangat berharap ya allah semoga hamba bisa masuk FKUI!
do'akan saya juga ya bloggie

Kamis, 03 Januari 2013

Nostalgia^^

hello bloggie..
pas lagi liat foto-foto dulu..
jadi mendadak inget saudara2 gue yang di palembang
kangen banget dari jaman2 bocah selalu main bersama sampai sekarang~
nah gue mau share foto pas kira2 gue kelas 9
waktu itu gue lagi mampir ke rumah sodara gue dipalembang.
kalo ga salah rumahnya itu didaerah cambai agung! kalo orang palembang tulen pasti tau daerah ini.
jadi waktu itu, gue inget banget jaman2nya abis idul fitri dan abis ke rumah sodara. terus pas sorenya karena kita bosen, jadi kita memutuskan untuk berenang di rumah sodara gue itu.
penasaran kan pasti mereka itu kayak gimana?
dan betapa kojelnya gue disana-_- zz
langsung aja deh yaw! cekidots~








liat kan betapa lucu&menggemaskannya mereka? hehe. dan betapa kojelnya gue wkwk. tapi disini ga ada kakak2 gue soalnya mereka ngatain gue kayak anak kecil berenang2 gidu padahal nyatanya mereka juga diem2 mau wkwkwk. makanya ga usah sok udh gede deh lu kak hehe-_-v
jadi mau ke palembang lagi kalo liat foto2 ini....

miss u guys :'