Annyeong!
gue ga sengaja ngebuka folder lama gue dan ternyata ada playlist justin bieber disana.
pas gue dengerin lagi lagu-lagunya gue jadi memutuskan mau membahas dia di blog gue kali ini!
yapps gue inget banget pertama kali gue suka justin bieber pas gue masih kelas 8 garagara kakak gue malem2 nyodorin video jusin-one less lonely girl. dari situ gue udh langsung suka gitu...soalnya muka dia imut gitu terus suaranya walaupun kayak cewe tapi bikin hati gue luluh hehe~
pas di one less lonely girl dia masi polos giduu :3 terus besoknya pas gue kasi tau temen smp gue.. mereka malah ga suka sama justin soalnya kayak cewe.. eh ternyata malah sekarang si shinta jadi suka bgt sama justin wowowo dsar lu ye sin!
terusterus pas dia ngeluari single albumnya 'one time' gueeee jadi makin sukaa! soalnya dia jadi semakin cowo gituuu.. kalo menurut gue one time itu yang cewenya termasuk cantik dibandingkan di video dia yang lain heh-_- gue suka banget sama poni dia kayak gitu.. tapi kalo oranglain yang poninya kayak dia malah keliatan alay wkwkwk..
dia makin ganteng disini.. dan karena single dia yg ini.. jadi banyak yang suka justin. tapii gue udah suka justin bener2 dari pertama dia nongol hehe.. dia itu udah jago main musik, nyanyi, baik, ganteng*jelas bgt kalo yang ini* dan yang paling gue salut tuh sama mamanya yang udah ngepost video2 dia di youtube. dan akhirnya dia jadi terkenal kaya sekarang^^
ini pas dia di lagu 'eenie meenie' ft sean kingston! dia ganteng banget disini pake baju warna pink gitu. padahal gue ga suka cowo pake baju pink tapi kalo dia yang make malah jadi unyu :3
ini pas di lagu 'somebody to love' ft Usher. gue suka dia disini soalnya bener2 ketauan banget kalo dia bisa banget nari.. terus lagunya juga asik gitu karena faktorr suaranya dia juga kali yaa.. yang bagus banget hehe dan hair style dia masi belum berubah~
kayaknya ga mungkin ada yang ga tau ini deh. ini lagu justin yang 'baby'. dia popkoknya ganteng bgtt disini terus lagunya juga enak didenger huaaa love you bgt justin :* muka dia masih still imut gitu~
ini pas di lagu 'never let u go' disini justin udah mulai dewasa gitu tapi masih tetep imut. teruterus pas dia make baju putih dia tuh benerbner ganteng bgt hihi dan suaranya masih tetap merdu :3 tapi yang gue ga suka di video yang ini cewenya jelek -__- tapi dianya kece bgt padahal!!
ini pas di 'Never say Never' entah kenapa ini lagu terakhir dari justin bieber yang gue suka.. soalnya disini suara dia udh mulai berubah ngebass gitu.. jadi kangen suara JB yang dulu. gue juga suka bgt sama lagu ini soalnya enak didenger dan makna dari lagunya juga bagus. jadi inget pas konser my world di indo. dia konser pas besoknya gue UN smp. nyesekk bgt coba aja ga pas UN gue mungkin udah nonton hiksss.
dan semenjak never say Never gue jadi ga terlalu suka sama justin apalagi pas dia pcaran sama selena gomez.. makin nyesek dan ga terlalu suka lagi sampe akhirnya gue melihat video dia yang baru-baru sekarang judulnya boyfriend.. dan disitu suara dia udh ngebass, udh dewasa bgt *soalnya ada ciumannya*, terus jadi bad boy gitu gue ga suka bgtttt T.T gue mau justin yang dulu... i miss the old u
dis sekarang jadi kayak gitu huhu.. rambutnya aja udh berubah.. makanya gue jadi ga suka justinn T.T coba aja lo balik lagi kayak duluuuu~
okayyy waktunya untuk makan bloggie~ byebye dulu yaaaaaaa