BLOGGER TEMPLATES AND Zwinky Layouts »

Sabtu, 29 Desember 2012

Park Ji Min

hello bloggie!
lagi search video di youtube terus tiba-tiba aja
muncul "Park Ji Min-Rolling In The Deep"
dan setelah gue buka... buzet suaranya bagus hehe
biasanya orang korea kan kalo ngomong bahasa inggris suka ga jelas tapi ini fasih gitu.
makanya rada kagum gitu sama dia
dan yang paling mengagetkan lagi ternyata dia itu masuk agensi JYPE
penasaran kan dia itu kayak gimana?

nih gue kasi liat videonya...~~

gimana kece kan? suaranya agak sweet gitu..
terus gue paling suka pas dia nyanyi disinii... oiya tapi mukanya memang ga terlalu cantik banget.
tapi kalo memang suaranya bagus, why not, yega?
gue lagi suka sama suara dia akhir2 ini..
okaydiw byebye bloggie!

Sabtu, 22 Desember 2012

Happy Mother's day

M - O - T - H - E - R

"M" is for the million things she gave me,
"O" means only that she's growing old,
"T" is for the tears she shed to save me,
"H" is for her heart of purest gold;
"E" is for her eyes, with love-light shining,
"R" means right, and right she'll always be,
Put them all together, they spell
"MOTHER,"
A word that means the world to me.

On Mother's Day I have written a poem for you. In the interest of poetic economy and truth, I have succeeded in concentrating my deepest feelings and beliefs into two perfectly crafted lines: You're my mother, I would have no other!

Jumat, 21 Desember 2012

justin^^

Annyeong!
gue ga sengaja ngebuka folder lama gue dan ternyata ada playlist justin bieber disana.
pas gue dengerin lagi lagu-lagunya gue jadi memutuskan mau membahas dia di blog gue kali ini!

yapps gue inget banget pertama kali gue suka justin bieber pas gue masih kelas 8 garagara kakak gue malem2 nyodorin video jusin-one less lonely girl. dari situ gue udh langsung suka gitu...soalnya muka dia imut gitu terus suaranya walaupun kayak cewe tapi bikin hati gue luluh hehe~


pas di one less lonely girl dia masi polos giduu :3 terus besoknya pas gue kasi tau temen smp gue.. mereka malah ga suka sama justin soalnya kayak cewe.. eh ternyata malah sekarang si shinta jadi suka bgt sama justin wowowo dsar lu ye sin!

terusterus pas dia ngeluari single albumnya 'one time' gueeee jadi makin sukaa! soalnya dia jadi semakin cowo gituuu.. kalo menurut gue one time itu yang cewenya termasuk cantik dibandingkan di video dia yang lain heh-_- gue suka banget sama poni dia kayak gitu.. tapi kalo oranglain yang poninya kayak dia malah keliatan alay wkwkwk..

dia makin ganteng disini.. dan karena single dia yg ini.. jadi banyak yang suka justin. tapii gue udah suka justin bener2 dari pertama dia nongol hehe.. dia itu udah jago main musik, nyanyi, baik, ganteng*jelas bgt kalo yang ini*  dan yang paling gue salut tuh sama mamanya yang udah ngepost video2 dia di youtube. dan akhirnya dia jadi terkenal kaya sekarang^^


ini pas dia di lagu 'eenie meenie' ft sean kingston! dia ganteng banget disini pake baju warna pink gitu. padahal gue ga suka cowo pake baju pink tapi kalo dia yang make malah jadi unyu :3
ini pas di lagu 'somebody to love' ft Usher. gue suka dia disini soalnya bener2 ketauan banget kalo dia bisa banget nari.. terus lagunya juga asik gitu karena faktorr suaranya dia juga kali yaa.. yang bagus banget hehe dan hair style dia masi belum berubah~
kayaknya ga mungkin ada yang ga tau ini deh. ini lagu justin yang 'baby'. dia popkoknya ganteng bgtt disini terus lagunya juga enak didenger huaaa love you bgt justin :* muka dia masih still imut gitu~
ini pas di lagu 'never let u go' disini justin udah mulai dewasa gitu tapi masih tetep imut. teruterus pas dia make baju putih dia tuh benerbner ganteng bgt hihi dan suaranya masih tetap merdu :3 tapi yang gue ga suka di video yang ini cewenya jelek -__- tapi dianya kece bgt padahal!!
ini pas di 'Never say Never' entah kenapa ini lagu terakhir dari justin bieber yang gue suka.. soalnya disini suara dia udh mulai berubah ngebass gitu.. jadi kangen suara JB yang dulu. gue juga suka bgt sama lagu ini soalnya enak didenger dan makna dari lagunya juga bagus. jadi inget pas konser my world di indo. dia konser pas besoknya gue UN smp. nyesekk bgt coba aja ga pas UN gue mungkin udah nonton hiksss.

dan semenjak never say Never gue jadi ga terlalu suka sama justin apalagi pas dia pcaran sama selena gomez.. makin nyesek dan ga terlalu suka lagi sampe akhirnya gue melihat video dia yang baru-baru sekarang judulnya boyfriend.. dan disitu suara dia udh ngebass, udh dewasa bgt *soalnya ada ciumannya*, terus jadi bad boy gitu gue ga suka bgtttt T.T gue mau justin yang dulu... i miss the old u


dis sekarang jadi kayak gitu huhu.. rambutnya aja udh berubah.. makanya gue jadi ga suka justinn T.T coba aja lo balik lagi kayak duluuuu~
okayyy waktunya untuk makan bloggie~ byebye dulu yaaaaaaa

An Unforgettable moment! 22-09-2012

Have you ever felt the emotion when you are going to see your favorite band alive in a concert. This Story about when i went to "SM Town Concert" in jakarta, for see one of my favorite bands "EXO" but something happened when i bought the ticket.

1 Month Before the concert, and all the days i asked my father for permission and the money. one day after he was saying the same thing, my father finally said "yes", and he gave me the money. i was so happy and i immediately called my friend for saying about this news. 

the next day, i bought the ticket on the internet. before I bought the ticket, i already asked my friends to make sure that the ticket wasn't fake. the seller would sent the ticket 3 days after I transfer my money into his bank account. I've transferred my money but the ticket that i bought didn't come. I had panic. when i called the seller, he didn't answer it. many people said that the ticket seller was fake. my friends helped me to search for the identity of the seller on the internet. and finally i found it. i tried to call the seller to return my money. i really happy when the money was returned.

the day was near, it was ten days for the concert but i still didn't get the ticket. so, my friends tried to help me again. she told me that her friend was a ticket seller. i bought the ticket again. i really happy when the ticket already arrived at my home.

the day of the concert, i went to Gelora bung Karno at 1 PM and arrived at 4.30 PM. when my ticket was checked, i really shock that the crew said that my ticket was fake. i immediately cried. the crew told me that he wanted to help me but i must pay him 500.000 Rupiah. so, i payed him. and finally i already inside the building. i really happy but i already spent my father money almost 2.000.000 rupiah. i really thanks to my daddy!

The night was so cool. all the concert was a big experience for me and i was so excited. the concert finished at 10 PM and  i came back to my house with an unbelievable experience that i will never forget.




Kamis, 20 Desember 2012

perfect guy!

Hellooo!!!

kalian tau kan betapa lagi merebaknya virus k-pop!
dan gue termasuk orangnya hehe.. awalnya gue ga suka k-pop sampe akhirny pas kelas 8 temen gue yang namanya ila nyodorin gue lagu shinee huft finallny makin kesini gue jadi makin addict hehe.

nah ada 6 cowo yang berhasil meluluhkan hati gue.. mau tau siapa? mereka tapi ganteng bggtt arrrghhh..

1. Kyuhyun
dia ini personil super junior terus dia yang paling muda gitu.. dia kelahiran tahun1988.. rada kecewa juga soalnya umurnya beda 8 tahun sama gue T.T tapi walaupun gitu gue tetep suka sama dia.. bayangin aja broo suara dia tuh bagusss bgtttt!!! terus dia itu olimpiade matematika.. pasti dia itu pinter bgttttt~ teruterus dia itu GANTENG bgt WQWQ.. gue udh pernah ketemu dia 2x pas nonton konsernya.. dan dia ngedadain guee HUAAA~ walaupun kata temen gue dia udah lupa muka gue tapi yang penting di dadain sama di huhu senangnya. pokoknya intinya dia itu udh jago nyanyi, nari, pinter, baik, ganteng, dan sayangnya beda agama sama gue beteee-_-

2. Youngmin

dia itu personil dari boyfriend. DIA IMUT BANGETT huaaa~ dia kelahiran tahun 1995.. ini yang buat gue sneng bgt soalnya kemungkinan sama dia gede banget wkwkwk. dia itu punya saudara kembar juga namanya kwangmin tapi gue tetep lebih suka sama dia.. teruterus dia suaranya juga merdu walaupun ga semerdu kyuhyun.. tapi dia imut bgt terus dewasa gitu pdahal mukanya kayak anak kecil tapi sifatnya dewasa. unyu banget yawwww :3 dan dia mau konser bulan maret.. sedangkan gue udh mau UN.. huft beteee kenapa ga bulan januari aja siii.

3. Lee Min Ho

kayaknya pasti pada tau dia deh.. dia kelahiran tahun 1987.. beda umurnya makin jauh sebel-_- dia itu aktor.. dia pemain bbf yang dramanya itu sangat boomingg!! awalnya gue ga terlalu suka dia.. tapi semenjak nonton dramanya.. OMG! dia GANTENG bgt wqwqwq. dia itu keren bgt kalo main film.. gue aja ampe luluh karena dia haha. apalagi pas dia main di City hunter.. sumpah gils ganahan bgt. kakak gue aja yang ga terlalu suka korea, suka bgt sama dia soalnya dia itu keren gitu kalo lagi main film~ tapi dia udah sering ciuman makanya sering jeles guenya hehe.

4. Sehun

dia itu personil dari boyband EXO. dia yang paling muda.. dia kelahiran tahun 1994.. gue sneng bgt soalnya cuma beda 2 tahun hehe. dia itu ganteng, imut gituuu.. dia suka ngelakuin hal-hal yang lucu gitu biasanya kalo di korea dikenalnya aegyo. gue suka bgt sama cowo imut kayak gini :3 dia itu ga bisa nyanyi tapi bisanya nge-rap!! dan dia narinya jago banget. pokoknya gue suka banget sama dia.. suka dari pandangan pertama pas gue ngeliat dia. dia di korea juga dapet gelar cowo ganteng gitu gue lupa namanya kalo dikorea disebutnya apa-_- pokoknya dia itu keren sangat gue udh pernah ketemu dia pas dia konser di indo.. dan dia juga sempet ada di jarak 1 m dari gue.. dan dia putih bgt terus ganteng bgtt pokoknyaaa.

5. Luhan
dia juga personil dari boyband EXO. mukanya imut bgt ya padahal dia kelahiran tahun 1990. lumayan beda umurnya sama gue. awalnya gue biasa aja tapi pas tau dia deket bgt sama sehun.. saking deketnya sampe kayak orang pacaran. gue jadi ngepoin mereka berdua terus mereka berdua dapet julukan HunHan~ dan mulai dari situlah gue jadi memperhatikan dia.. dia tuh imut banget. beda bgt sama umur dia yang lebih tua dr mukanya yang sangat imut itu. dia suaranya bagus banget merdu gitu tapi tetep merduan kyuhyun hehe. dia juga jago nari sama kayk sehun. terus dia itu bisa bahasa cina juga. gue suka sama dia juga soalnya dia imutimut gitu hehe. gue juga udh pernah ketemu dia pas konser di indo&dia sempet liat mata gue tapi paling udh ga inget lagi sama gue hiks

6. Song Joong Ki

dia itu cowo yang imut sangat tapi ganteng juga kalo rambutnya berjambul. dia yang paling tua dari cowo2 korea yang gue suka. dia kelahiran tahun 1985.. pdahal mukanya imut gitu gue ga nyangka umurnya segitu brooo!! beda 11 tahun sama gue huaaaa hopeless bgt T.T dia itu juga aktor sama kayak lee min ho. tapi gue suka sama dia karena dia itu aktingnya bagus bisa bikin hati para wanita luluh sama suara dia yang ngebas itu :3 kulit dia itu putih banget.. terus dia juga bisa nge-rap, nyanyi, nari, lawak, jadi presenter dan sebagainya.. tapi dia udh pernah ciuman sama banyak cewe-_- bete bgt w

nah 6 cowo itu yang berhasil membuat hati gue dag dig dug dan bikin gue nge-search nama mereka molo dan buat tidur gue juga terbayang bayang sama mereka hehe. suatu saat gue pasti akan nyulik mereka untuk jadi pajangan patung di rumah gue wkwkwk

mau mandi dulu ya bloggie~ tapi mager wkwkwk-_-






Annyeong!

Hello guys! sepertinya udah lama banget ga nge-post nih blog. pas buka blog ini lagi baru nyadar kalo isinya hampir sampah semua wkwkwk-_-

 yapps gue cuma mau ngasi tau aja sekarang gue udah 16 tahun! yeyeye! bentar lagi bakal sweet seventeen~~ ga sabar sekali rasanya tapi jadi makin tua hihikss.

gue sekarang udah sma lho! gue sekolah di SMAN 81 Jakarta..
and u must know...
kehidupan gue udah makin berubah dari dulu

1. gue jadi makin ngerti sama arti dan pentingnya belajar. dulu pas smp gue kayaknya selalu aja males buat belajar. mungkin karena berkat aksel juga kali ya.. jadinya makin tau kalo kita ga belajar ya kita yang rugi sendiri. dan gue jadi menyadari bahwa demi tujuan yang kita raih bakal ngancurin kemalesan yang ada di dalam diri kita.

 2. gue jadi lebih mikirin masa depan gue dibanding memikirkan penampilan gue sendiri. gue akui aja dulu pas smp gue lebih mikirin penampilan tp sekarang gue ga terlalu peduli soal itu. saking ga pedulinya makan gue jadi banyak bgt dan membuat badan gue kebih gemuk huft. mungkin kalo gue udah kuliah nanti, gue baru lebih memikirkan penampilan gue hehe.

 3. gue jadi makin ngerti artinya sahabat&pertemanan. gue selalu tau quote ini dari jaman gue kecil

teman sejati itu teman yang ada baik suka dan duka
tapi pada kenyataannya susah bgt nemuin temen kayak gitu. kenapa? karena semua orang mau maju&jadi terbaik.. jadi disaat temennya duka dia malah ga mikirin hal itu. tapi alhamdulillah tementemen di aksel gue ga kayak gitu :' karena aksel juga gue jadi tau kalo pertemanan itu ga mandang walaupun dia unsos, pendiem, kutu buku, dsb. malah karena ada perbedaan itu, kita jadi makin deket kayak sekarang!

 4. gue jadi ga terlalu mikirin suatu hubungan.. ya lo semua udh taulah maksudnya hehe. dulu kalo di smp pasti ngomongin cowoo moloo wkwkwk tp sekarang SMA malah sibuk ngomongin "aduh ulangan gue gimana" "kalo nilainya turun gimana" "Demi ulangan 3 bab?!" gue jadi makin tau kalo hidup itu cowo hanya menjadi tempat curhat, hiburan, dan tempat untuk refreshing. tapi prioritas pertama itu tetep cita-cita dan tentunya agama hehe. mungkin gue bakal lebih serius mikirin suatu hubungan kalo udah kuliah nanti! *smgajbssamadia* WQWQ

sebenarnya masih banyak yang berubah tapi gue mau makan dulu neh hehhe.. byee bloggie~