hei hari ini gue mau cerita neh T.T gue lagi sedih soalnya mama papa lagi diem2man gitu jarang bgt kayak gini. awalnya cuma karena tadi mau makan siang brg tapi papa komplain soalnya restorannya ga ada tempat parkir, panas, dll. terus papa tuh jadi kayak nyalahin mama gue gitu soalnya memang mama gue yg mau makan di situ. sumpah ye papa egois bgt si!!!!! terusterus karena papa komplain terus jadi cuma mesen doang terus makannya dirumah deh. terus pas di jalan mama nangis ahhhh sedih bgt gueee ga tega liatnya.
INI SEMUA KARENA ULAH PAPA GUE YANG SOK BANGET!
gue bukan nyalahin papa juga tapi gue ga suka aja sama sifatnya yg kayak gini. aturan dia sadar dong dia tuh jarang pulang ke rumah tp sekalinya pulang udh bikin mama kayak gini. hoahhhhhhhhhhhhhhh udah mana papa sok cuek lagi ish apa bgt si!
makanya hari ini gue ngerasa rada canggung bgttttt. semoga papa nanti mau minta maaf ke mama terus ga diem2man lagi. AMIN!
entah kenapa gue jadi sedih sendiri :'(
Sabtu, 02 April 2011
superduper malesin!!!
Diposting oleh monmon's story di 12.00 0 komentar
Langganan:
Komentar (Atom)
