sialan bgt hari senin gue mau ada ukk lagi
sedangkan temen2 gue yang di bekasi pada udah selesai
hehe bodo ah yang menting gue tetep blajar
harus dan kudu, hehe
udah mana duduknya ama ank kelas8 lagi
hehehhe
bodo2 yang menting gue blajar
Minggu, 14 Juni 2009
ulangan
Diposting oleh monmon's story di 08.48 0 komentar
Senin, 18 Mei 2009
KOMPAKNYA AVC

nih dia gambaran anak2 avc, yang gambar nih
bukannya kita mesen tapi ank muridnya sendiri yang gambar(kreatif kan)
hahahahaha yang gambar luna saraswati
semoga aja avc ga bakal pisahhh
gue ga mau pisah ama avc
cinta avccccc
Diposting oleh monmon's story di 05.38 0 komentar
Sabtu, 16 Mei 2009
tukang kantin rese
jadi di sekolah gue banyak bgt yang jual makanan sama minuman
tapi yang jual minuman tuh lebay bgt kalo lagi dagang
selalu bilang, "woy beli2 !" tapi tuh ngomongnya ga nyantai
sambil ngetok2 meja gitu penging dah pala gue kalo misalnya dah digituin
trus kalo misalnya gue cuma nemenin temen gue beli minum pasti
masnya bilang,"monica ga beli?"pertama kali gue kan bingung ya kok
tuh mas2 bisa tau nama gue ?
ternyata tuh orang ngeliat nama gue dari bet gue
sialan makanya kalo mau beli minum biasanya gue tutupi nama bet gue
apalagi tukang kanting yang jualan bretos yang nan lezat itu (wah bahasa gue kayak apa aja )
tuh orang sinis mulu mukanya , misalnya gue bingung mau beli apa ?
kayaknya tuh ibu mau marahin gue gitu
wwwwwwwuuuuu
rese tuh ibu
apalagi yang jualan mie goreng heboh sendiri
gue paling ngakak pas tau nama mie polos
hahahahahaha kalo mie polos berarti kan ga pake bumbu
dasar mas2 anehhh
trus yang jualan bubur itu pasti selalu keringetan ga tau kenapa ?
makanya gue suka ga mau beli buburnya tapi kadang gue mau
hahahahhahaha, bingung dah gue
udah dulu yaaa, gue mau berangkat lesss
Diposting oleh monmon's story di 05.31 0 komentar
kartu remi
dikelas gue lagi jaman bgt nih yang namanya main kartu remi
apalagi UNO
pokoknya mainan yang berhubungan dengan kartu2 gitu deh
trus karena keseringan mainin kartu akhirnya temen gue yang namanya mia
tuh anak ngajarin kita main sulap dahhh
udah gitu aja ga penting kannn
Diposting oleh monmon's story di 05.27 0 komentar
Minggu, 10 Mei 2009
harvest moon
sekarang di kelas gue lagi jaman2nya
mainan beginian , tapi yang paling bagus kalo kata gue suka
harvest moonnya sih dita bis punya dita udah tajir gitu
kalo punya shinta mah duitnya doang yang banyak trus lebih milih
ngasih barang2 ke cewenya mulu tapi ga pernah nanem
kalo chacha bagus sihh
kayunya banyak tapi blm di upgrade tin
wakakakak
punya rifa juga udah kaya
katanya sih punya nya hani juga kya
trus katanya melda bisa kawin sama peri juga, gue ga tau dah bener ato ga?
wakakakakak post an gue kali ini ga penting
Diposting oleh monmon's story di 06.51 0 komentar
Averentclasstion
Terbentuknya avc ,jd ceritanya kita pada bingung mau namain kelas kita apa? Gara2 waktunya udh mepet gtu bis bnyak kelas2 yg udh punya nama kelas yaudah kita cwe2 avc langsung deh ngerundingin nama yg cocok buat kelas 7 a ,trus stelah brapa lma merunding akhirnya sih shylla ngusulin namanya averentclasstion aja yg di singkat jd avc dan kepanjangan dari a very different class of seventeen generation , hehehe bgus yaa nah slama di smester 1 avc slalu kompak , dan di smester 2 pun jg pokoknya avc harus terus ada
Diposting oleh monmon's story di 06.31 0 komentar
Sabtu, 09 Mei 2009
taii kucinggg annjjj***
jadi ceritanya gini pas hari jum'at kan kita selalu ada lari pagi
trus pas masih di rumah tadinya gue mau ga masuk sekolah
tapi ada batin gue yang bilang, "udah lo sekolah aja"
okelah gue jadi sekolah tapi gue punya feeling ga enak bgt yaudah gue tetep maksain supaya masuk sekolah
akhirnya pas gue masuk sekolah seperti biasa udah banyak juga anak yang dateng
dan gue hari ini duduk sama nisrina(sumpah anaknya alim bgt)
trus pas jam setengah 7 gitu kita disuruh lari
pas lari gue kan ngobrol ama temen2
ampe gue sama temen2 khususnya bicarain tentang Quickly, wakakakakak
trus saking keasyikan bilang Quickly
gue kualat kali yaaa
tiba2 aja gue nginjekkkk
tttttaaaaaaiiiiii kkkkuuuuccccccciiiiinnnnngggggggggg
ssssssssssiiiiiiiiiiiiiiiiiaaaaaaaaalllllllll
pas gue teriak, "wah tai kucing"
temen2 gue langsung ninggalin gue dasar lo semua rese
cuma fiona yang nemenin gue
makasih fiii
akhirnya pas udah selesai lari gue langsung bersiin
tadinya gue ga boleh masuk sekolah karena masih ada tai kucinggg
wwwuuuu ssebbelll
gue sumpahin tuh kucing nungging
lagian eee asal eee aja
Diposting oleh monmon's story di 05.52 0 komentar
hot news ga penting
jadi gue sama temen gue yang namanya fiona (anaknya cantik bgt lho ampe2 anak dari tk-sma aja suka ama dia , hahaha)
trus gue sama dia suka pura bisik2 gitutrus kita bilang, "eh, tau ga lo gue punya berita penting bgt langsung dari oven?"
trus gue bilang, "apaan?"(dengan muka yang sok penasaran gitu)
"tau ga lo masa nayla pake kacamata", hahahaha
trus gue bilang, "sumpah berita lo penting bgt "(dengan muka yang agak lebay gitu)
terus kadang kita bicarain shiny2
tapi tenang aja kok shiny tuh cantikk tauuu
gue juga pengen jd shiny
hahahahahahaha, canda
Diposting oleh monmon's story di 05.44 0 komentar
Rabu, 06 Mei 2009
congrats irfan ashila
jadi gue kalo di sekolah kadang suka ngatain ashila irfan
karena permulaannya pas hari selasa selesai solat gue ama ririn sama luna lagi duduk aja tiba2 ashila kelempar pengapus sama irfan trus dengan gaya sok manisnya tuh anak ngelempar pengapus papan tulis ke irfan (sumpah pas ashila ngelempar pengapus ke irfan ga nahan bgtt dah gayanya wakakakak ) langsunglah anak2 nge ciein mereka
gue,ririn sama luna
semenjak kejadian itu jadi suka ngatain sih ashila, hahahaha maaf ya
udah mana pas gue tanya, "ashila tanggepin lo gimana pas lo jadian sama irfan?"
dengan muka yang sok manis dia sok2 ga denger gue ngomong , najisss kesel bgt gue
udah mana tuh anak bilang lagi,"kalon dia memang pernah jadian sama gue pasti dia tau band ke sukaan gue?"
dalam hati gue penting apa tau band kesukaan lo?
udah mana tuh anak suka drive lagi
sumpah ashila gaya lo kocak bgt
Diposting oleh monmon's story di 16.29 1 komentar
Rabu, 29 April 2009
libur .......bosen
gue sebel bgt libur gue kali ini gue ga ngapa2in
sssssssiiiiiiiiaaaaaaaalllllll
gara2 mama papa gue ga ada di rumah jadi gue ga bisa jalan se keluarga trus
gue ga boleh jalan2 sama temen karena banyak sekali hambatan
cihhh sebel bgt gue kayak disiksa aja gue di rumah
malesin bgt sumpah
tapi gue jadi tanbah rajin sholat sih , wakakakakak
Diposting oleh monmon's story di 06.01 0 komentar
sebulan
besok gue mau sebulan sama cowo gue do'ain gue yaa
semoga aja ga putu2, hehehe
ngarep bgt gue
Diposting oleh monmon's story di 05.57 0 komentar
big voice
jadi kalo gue les LIA ada temen gue namanya ****i dia ini suka bgt ngomong itu gede2 padahal dia lagi bisik2 sama temennya aja suaranya nauzubilaminjalik gede sekali
trus maaf ya gaya agak2 gimana gitu bukannya knapa2
gue kadang suka sebel
tuh anak kadang suka ngatain gue lah trus kdang sok cantik gtu lah
sampe2 tmen cowok di LIA aja benci sama tuh anak
karena suaranya yang gede kita manggil dia big voice
dan yang paling gue kesel dia ngaku2 eh, gue udah punya mantan 7 dong sambil sok belaga manis jiji gue dah mana bahasanya kampung sekali
udah ah gue ga mau ngomongin dia
semoga tuh anak cepet berubah lah
Diposting oleh monmon's story di 05.07 0 komentar
Selasa, 28 April 2009
nyusahin
jadi ceritanya gue di ajakin nonton sama temen sd gue
gue udah seneng aja, bis ita semua mau nonton whisper
nah temen gue itu mesen duduknya misah2 jadi ada yang sendiri, berdua, sama yang rame2
udah mikir tuh siapa nih?
yang bakal dapet sendiri karena nunggu filmnya lama akhirnya kita pergi ke amazone dulu deh nyanyi2 , sambil main2nan trus kita dapet tiketnya bnyak bgt ..... saking keseruannya kita ampe lupa waktu , akhirnya kita langsung nonton deh trus pas filmnya udah mau mulai gue mau liat hp gue.... ternyata
uppppppppsssss
hp gue ilang hikshikshiks......
gue udah takut nih trus ada tmen gue namanya aqsa dia bantuin gue deh hehehe
maksih ya sa
akhirnya gue ama dia balik lagi ke tempat amzone itu juga udah sampe lari2 kita nanya sama satpam , mas2 yang ada di situ
sampe mas2nya nyari ke kolong2 bangku, hahaha kasian
trus gue bilang mas tolong cariin dulu ya saya mau nonton dulu
waktu gue balik lagi ternyata tempat gue udah diambil sama temen gue
sialllllllll..........
akhirnya gue kan ngomong gue malah di sorakin akhirnya gue liat ada tempat 2 kosong akhirnya gue sama temen gue itu duduk di situ
trus akhirnya gue males nontonnya karena gue udah ga ngerti akhirny gue balik lagi ke tempat yang tadi trus kata mas nya ga ada sumpah gue takut abiss
udah gue missed call tapi diangkat trus gue marah2in
akhirnya gue dapet sms kalo ternyata
hp gue ketemu wakakkak gue seneng bgt
dan yang paling gue nyebelin
hp gue ada di bangku bioskop gue
jiji bgt dasar udah bikin gue ga nonton lagi apes bgt gue
Diposting oleh monmon's story di 05.54 0 komentar
bt7
jadi gue kadang masih suka main bt7 gitu walaupun banyak yang bilang permainan ini kampung wah , tapi ga lo permainan ini masih terkenal , hahahahaha]
jadi, pas gue pulang jalan2 sama temen gue
biar lebih asyik gue sebutin aja ya temen gue itu ada dhila, amel, marsya, dan dita
jadi, kita bingung tuh mau ngapain
kita ga bisa jalan2 gara2 motor ga ada
jadi, kita cuma foto2 aja trus karena kita bosen
akhirnya kita baca majalah abis itu karena bosen juga kita keluar rumah
di luar kita cuman ngobrol doang karena bosen akhirnya amel ngusulin buat main bt 7 aja awalnya gue ga tau akhirnya di kasih tau
dan diajaklah temennya amel bernama dikta
akhirnya kita main mungkin karena terlalu seru akhirnya gue kebelet kencing pas pengen kencing gue jadi ketauan dehhh
trus gue jaga
dasssssaaar sssiiiiiaaaallll
Diposting oleh monmon's story di 05.54 0 komentar
Sabtu, 18 April 2009
b.o.k.e.p
sebenarnya gue sama temen gue ga bokep tapi kerena kita suka omongin tentang poops gitu kita jadi kebawa sama hal2 yang lumayan jorok
kayak waktu kejadian hari jum'at jadi ceritanya gue lagi studi jurnalistik trus pasti ada istrihatnya kan
sebenarnya gue ga laper tapi guru gue ngebagiin kayak kue yang namanya honey leaf
trus kan kita dapet kue dapetnya dua gitu yang satu rasanya coklat dan satunya lagi rasa sosis
tapi temen2 gue lebih suka yang sosis kalo gue sih lebih suka yang coklat
trus temen gue yang hani lagi mau nambah kue yang sossis
nah cerita bokepnya ini dimulai dari pas gue makan kue sosis
hahahahaha
gue bilang, nih sossis kayak peep, hehehehe
trus ririn nyamber hahaha iya
pj juga
melda juga
hani juga
fairuz juga
trus pas kue gue mau abis,gue tunjukkin depan ririn gitu ternyata tuh sossis malah jatohh, hahaha mungkin gara2 banyak yang mau minta kali ya
tiba2 kata hani mon mendingan tadi buat gue aja
dan nyarisnya sih hani hampir aja makan tuh sossis yang udah jatohh
hahahahaha
gokkill
Diposting oleh monmon's story di 18.24 0 komentar
Kamis, 16 April 2009
kerja kelompok
gue jadi inget pas gue mau kerja kelompok ke rumah hani hahaha
yang kerumah hani itu ada gue, pj, melda, hani, luna, dan fairuz
pas lagi pengen nyebrang kita pastinya naik jembatan busway dulu kan dan pas lagi naik tuh jembatan ga tau kenapa gue ketakutan sendiri akhirnya gue di dorong ama temen gue ,hahaha dan gue udah ngomel2 trus akhirnya kita naik bajay dah. kita naik 2 bajay. jadi, gue satu bajay sama hani dan melda dan sisanya naik bajay yang satu lagi kasian bgt dah mereka empet2tan hahahaha
waktu nyampe di kontrkkan hani kita sempet boongin temen kita yang naik bajay satunya lagi jadi, kita kayak berenti di rumah yang gede gitu trus temen2 pada bilang nih kontrakkan lo han gila gede bgt trus akhirnya kita kasih tau kalo kontrakkan hani bukan yang itu,hehehe
pas tiba dirumah hani kita bilang ass.wr.wb trus di jawab lagi sama pembokatnya hani akhirnya kita mulai ngerjain tugas kita tapi gue, hani sama pj bikin clay gitu , hahahaha dan gue kerjanya cuma ampe jam 3 doang hahahaha maaf yee
pas dirumah hani kita kerjaanya makan pempek sambil minum udah mana abisnya cepet bgt , hahahaha
trus akhirnya gue balik ke sekolah lagi naik bajay lagi sialnya dan hujan deres udah mana badan tuh tukang bajay bau lagi, hehe
dan akhirnya gue pulang dah trus mereka sms gue mon , lo ga keujanan kan?
padahal pas gue mau pulang mereka malah diem aja
ngecengin gue
wuuu, dasar kalian
Diposting oleh monmon's story di 20.39 0 komentar
avc
avc kepanjangan dari a very different class of 17 generation
yang buat nama avc ini shylla
hahaha, kreatif juga ni anak (jgn gr sil)
mau tau ribetnya anak2 7a mencari nama kelas
jadi, pas waktu lagi masuk kelas 7a kita udah pada bingung nih mau namain kelas apaan ?
pokoknya sekelas kebingungan gitu
kalo ga salah buyung heboh tapi ga tau juga dehh
akhirnya setelah lama mikirin tiba2 shylla ngasih nama avc trus kita semua pada nanya singkatannya apa tuh ?
trus dia bilang, a very different class of 17 generation
wah kayaknya bagus tuh
dan katanya sih nama itu diambil juga dari nama band avenged sevenfold
Diposting oleh monmon's story di 20.23 0 komentar
pretty school
jadi kalo lagi di kelas gue ama pj iseng2 bikin baju2 gitu ternyata karena kita berbakat (alah pd sekali) jadi gue ama pj bikin baju sekolah yang lucu2 karena lucu jadi kita sekalian aja buat sekolah gitu namanya pretty school
jadi baju hari senin kayak baju kodok gitu
hari selasa baju kodok juga
hari rabu kayaknya baju kodok juga
hari kamis vest gitu
hari jum'at rompi gitu
baju tambahan nya ada baju renang sama baju piama gitu
fasilitasny juga lengkap dan program nya juga bagus
hahahahaha ga jelas kan gue sama pj
ps: ini cuma bercanda doang lah
Diposting oleh monmon's story di 20.14 0 komentar
Selasa, 07 April 2009
tadi pagi
pagi tadi hidup gw sial banget lo bisa bayangin ga?
gw kejebak macet ampe telat masuk sekolah cuma gara2 lobang kecil yang masih gedean lobang jamban gw
hhhhhhhhhuuuuuuu sial,
jadi ceritanya gw lagi mau kesekolah padahal gw udah berangkat sekolah tepat waktu tuh jam 7, tapi pas gw lagi di tol pondok gede macet bgt bagi gw itu biasa aja karena mcet di tol pondok gede udah biasa pas gw lagi diem aja kok jam 8 gw masih disitu aja , wah perasaan gw ga enak bgt nihh
dan ternyata gw baru denger kalo tol halim tuh MACET TOTAL.........
wahhhh gw udah ketakutan abis gw ampe di sms ama temen gw "mon, lo udh dimana?"
wahh itu makin nambah gw takut , tiba2 aja gw muntah pas mau masuk tol layang dan hidung gw sakit setengah mampussssss(kayak orang sakau)
idung gw ampe keluar nasi sumpah gila abis,
ternyata ga berapa lama gw baru ngeliat lobang yang kalo gw itu kecil tapi pembawa masalah besarrrr,
shit,jing2
dan akhirnya gw masuk seekolah walaupun agak telat dikit
Diposting oleh monmon's story di 14.57 0 komentar
